// //

Facelift Akhir Tahun untuk Mobil Toyota Fortuner, Hilux dan 86

Jelang akhir tahun 2013 nanti Toyota berencana memberi hadiah bagi para konsumen setianya dengan memberikan facelift untuk beberapa mobil Toyota terbaru yaitu mobil Fortuner, Toyota Hilux dan tentu saja mobil sport andalan mereka Toyota 86. Jika mobil Fortuner dan Hilux hanya akan mendapat ubahan minor, tidak demikian halnya dengan Toyota 86 yang spesifikasinya akan di upgrade.

Facelift untuk mobil-mobil keluaran Toyota tersebut tentu merupakan kabar gembira bagi pecinta otomotif terlebih para konsumen loyal merek Jepang itu. Sayangnya hingga kini masih belum jelas apakah semua pasar Toyota termasuk Indonesia akan beruntung beroleh kesempatan menikmati mobil Toyota terbaru di akhir tahun nanti. Meski demikian tetap layak disimak dan diikuti apa saja perubahan yang ditawarkan oleh Toyota Fortuner, Toyota Hilux dan Toyota 86 versi facelift tersebut.

Mobil Fortuner

Facelift Mobil Toyota Fortuner, Hilux dan 86


Facelift Mobil Fortuner dan Hilux

Toyota Fortuner SUV dan truck Hilux pada dasarnya adalah mobil yang sama dengan desain dan peruntukan yang berbeda. Kali ini kedua kakak-beradik tersebut bakal mendapat facelift bukan di bagian eksterior melainkan di sektor kabin alias interior. Warna grey yang selama ini melekat pada dashboard kedua mobil tersebut kini akan disulap berkelir black-hued. Sementara itu khusus untuk varian tertinggi mobil Fortuner akan dilengkapi pula dengan lapisan kulit.


Harga mobil toyota

Mobil Fortuner terbaru

Sementara itu sang adik Toyota Hilux akan dilengkapi dengan sistem multimedia terbaru khusus untuk varian tertinggi. Sistem multimedia terbaru ini meliputi DVD playback, photo viewer serta interface untuk mengunduh file multimedia.
Toyota Fortuner versi manual juga bakal mendapat upgrade di sektor hiburan dengan penambahan Bluetooth.

Facelift Toyota 86

Mobil Toyota lain yang mendapat hadiah facelift sebagaimana sudah disinggung di atas adalah Toyota 86. Sebagai respon atas permintaan konsumen maka Toyota memberikan sentuhan mayor untuk mobil sports murah yang menjadi andalannya ini. Selain upgrade spesifikasi sentuhan pada interior sebagaimana dua mobil Toyota disebut sebelumnya juga berlaku untuk Toyota 86.

Mobil Toyota Terbaru

Toyota 86

Sistem multimedia Toyota 86 kini dilengkapi dengan layar sentuh model baru dan Bluetooth. Sementara itu dibagian eksterior sentuhan corak warna pada spoiler akan diberikan khusus untuk tipe termahal dari Toyota 86.