// //

All New Hyundai i20 Makin Mempesona

Hyundai tampak makin serius dalam menggarap pasar subkompak hatchback kelas B sejak beberapa tahun lalu lewat perubahan desain Hyundai i20 yang bisa disejajarkan dengan kompetitor buatan Jepang bahkan Eropa. Bahkan di Indonesia sendiri Hyundai i20 bermesin Diesel yang sempat masuk dengan jumlah terbatas beberapa tahun lalu hingga kini masih menjadi buruan di bursa mobil bekas karena mesin yang bandel, konsumsi BBM irit serta model yang hingga kini masih belum tampak usang.

Meski demikian pabrikan asal Korea tersebut rupa-rupanya tak ingin berpuas diri dengan prestasi Hyundai i20, bahkan belum lama ini beberapa media otomotif melansir hasil jepretan spy shots All New Hyundai i20 yang tengah diuji coba di jalanan.

All New Hyundai i20 Indonesia

All New Hyundai i20

Pihak Hyundai sendiri dijadwalkan bakal memperkenalkan sosok All new Hyundai i20 tersebut pada bulan Oktober tahun ini. Walau demikian dari penampakan yang diperoleh tampaknya model terbaru Hyundai i20 ini memiliki banyak kesamaan dengan sang adik Hyundai Grand i10.

Secara menyeluruh penampilan All-new Hyundai i20 yang bakal dirilis di pasar pada tahun depan nanti berkesan jauh lebih berkelas sekaligus modern jika dibanding sang pendahulu. Lagi-lagi kalau sekedar penampilan saja rasanya mobil hatchback besutan Hyundai ini tak kalah dari Honda All-new Jazz, Toyota All-new Yaris bahkan VW Polo sekalipun. Namun apakah versi terbaru Hyundai i20 ini bakal masuk ke Indonesia hanya waktu yang bakal menjawabnya.