// //

Spesifikasi Toyota Yaris Terbaru

Toyota Yaris terbaru sudah diperkenalkan oleh Toyota Thailand melalui website nya beberapa hari yang lalu. Meski demikian spesifikasi Toyota Yaris tersebut masih menjadi teka-teki. Beruntung lewat penelusuran panjang kami berhasil menemukan spesifikasi mobil Yaris terbaru ini yang ternyata “tersembunyi” di website Toyota Thailand.

Toyota Yaris terbaru menurut website tersebut bakal mengusung mesin berkapasitas 1.2 liter dual VVTi yang dipadukan dengan transmisi Super CVT-i. Masih menurut data dari situs yang sama Toyota Yaris baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 85 hp dan torsi maksimal 108 Nm. Sama halnya dengan Toyota All-new Vios, mobil Yaris terbaru ini juga menggunakan suspensi MacPherson di bagian depan dan torsion-beam di bagian belakang.

Meski Toyota Yaris baru ini menggunakan basis yang sama dengan Toyota Vios namun dimensinya lebih pendek dari Vios yaitu 4,115 mm dan ground clearance nya 136 mm. Bobot Yaris terbaru inipun sekitar 30 kg lebih ringan ketimbang kembarannya yang masuk dalam kategori sedan tersebut.

Varian tertinggi dari mobil Yaris terbaru di Thailand adalah tipe G yang menawarkan projector lamp, nuansa krom di beberapa bagian, keyless entry dan beberapa fitur tambahan lainnya.

Spesifikasi Toyota Yaris Terbaru

Toyota Yaris Terbaru


Harga Yaris baru itu mulai dari 469,00 Baht atau sekitar Rp 166 juta-an untuk varian J-ECO, sementara varian G yang merupakan versi tertingginya dijual seharga 599,000 Baht atau sekitar Rp 212 juta-an. Pertanyaannya: kapankah Toyota Yaris terbaru ini bakal hadir di Indonesia menggantikan Yaris yang sudah ada di Indonesia dan tampilannya mulai membosankan itu?


Spesifikasi Toyota Yaris Terbaru

Spesifikasi Toyota Yaris Terbaru