// //

Jelang Peluncuran Foto-foto Eksterior & Interior Mitsubishi All-new Pajero Sport Makin Banyak Beredar

Jika sebelumnya foto Mitsubishi All-new Pajero Sport yang beredar masih sekedar hasil spy shot serta rendering maka jelang rilis resminya makin banyak foto-foto dengan kualitas serta resolusi ebih baik beredar termasuk foto interior All-new Pajero Sport yang sebelumnya menyimpan segudang teka-teki.

Tidak terlalu mengejutkan bahwa ternyata interior All-new Pajero Sport tak banyak berbeda dibanding interior Mitsubishi Triton terbaru karena memang keduanya berasal dari basis yang sama seperti Toyota All-new Fortuner dan Toyota Hilux Revo. Selain desain yang lebih segar highlight pada All-new Pajero Sport adalah mesin turbo-diesel berkapasitas 2.4 liter yang sayangnya sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Mitsubishi mengenai outputnya.

Foto Mitsubishi All-new Pajero Sport 2016


All-new Pajero Sport akan tersedia dalam dua opsi sistem penggerak roda yaitu RWD dan Super Select II 4WD.
Dari segi desain meski interiornya cukup identik dengan Triton tidak demikian dari penampakan eksterior. Pembeda utamanya terlihat dari desain grille All-new Pajero Sport yang mirip dengan Mitsubishi Outlander facelift.

Interior All-new Pajero Sport sendiri meski identik dengan Triton namun terdapat beberapa sentuhan yang menjadikannya tampak berkesan lebih mewah. Detil tersebut setidaknya bisa dilihat dari desain lingkar kemudi, dashboard dengan warna black piano, desain tuas transmisi serta aksen warna silver yang menghias konsol tengahnya.

Foto Interior Mitsubishi All-new Pajero Sport 2016

Spesifikasi dan Harga Mitsubishi All-new Pajero Sport

Mitsubishi All-new Pajero Sport Indonesia

Seperti pendahulunya All-new Pajero Sport masih menyediakan tiga baris jok yang dimaksudkan mengangkut tujuh penumpang dewasa. Jika tidak diperlukan jok baris ketiga bisa dilipat sejajar floor untuk mengangkut barang.

Selain tujuh airbags beberapa fitur yang dimiliki oleh Pajero Sport terbaru meliputi blind spot monitoring, electronic parking brake, forward collision mitigation dan surround view cameras. Konon SUV andalan Mitsubishi ini juga akan dilengkapi dengan Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System yang jika sensornya mendeteksi objek terdekat. Bila sensor menilai bahwa pengemudi menginjak gas terlalu dalam secara tidak sengaja maka sistem tersebut akan mematikan mesin.

Mitsubishi All-new Pajero Sport Masuk Indonesia




Di Thailand sendiri Mitsubishi All-new Pajero Sport akan mulai dijual pada kuartal ketiga tahun 2015 ini dan diikuti oleh negara-negara di sekitarnya beberapa bulan kemudian.