// //

Foto-foto All-new Toyota Fortuner 2016 Mulai Beredar

Jelang peluncuran resmi All-new Toyota Fortuner 2016 yang dijadwalkan berlangsung beberapa hari lagi foto serta bocoran brosur penampakan SUV andalan Toyota di emerging markets tersebut mulai beredar di dunia maya. Awalnya hanya berupa foto brosur yang sudah di blur, berselang beberapa jam kemudi brosur yang sama kembali muncul namun kali ini tidak lagi dalam kondisi blur. Terakhir bahkan foto versi produksi Toyota Fortuner 2016 tersebut berhasil tertangkap kamera saat hendak diangkut menuju dealer-dealer Toyota di Thailand.

Adalah sebuah forum bernama “New Fortuner Club Thailland" yang pertama kali mempublikasikan foto-foto kala versi produksi All-new Toyota Fortuner tersebut sedang diangkut oleh sebuah car transporter truck menuju dealer-dealer Toyota di Negeri Gajah Putih Tersebut. Dalam waktu singkat foto tersebut kemudian menyebar di jejaring sosial dan beberapa situs otomotif online.

All-new Toyota Fortuner 2016 Indonesia


Foto Terbaru All-new Toyota Fortuner 2016

Berita Terbaru All-new Toyota Fortuner 2016

Meski hanya tampak bagian buritan saja namun sudah kentara bagaimana desain All-new Toyota Fortuner ini memiliki kesan yang lebih modern dibanding pendahulunya. Kesan tersebut bisa dilihat dari bentuk desain bagian atap serta window line.

Meski tak tampak di foto namun mendasarkan pada teaser yang beredar sejauh ini diyakini bahwa All-new Toyota Fortuner akan memiliki desain interior yang berbeda dengan interior Toyota Hilux Revo. Selain ditawarkan dalam tiga opsi mesin yaitu mesin diesel seri GD berkapasitas 2.4 dan 2.8 liter serta mesin bensin 2.7 liter VVT-I nantinya tipe tertinggi All-new Toyota Fortuner akan dilengkapi pula dengan ABS, EBD, VSC, 7 airbags, smart entry, engine starter button, LED headlights, 7-inch touchscreen infotainment dan electronic 4WD changeover switch.

Spesifikasi dan Harga All-new Toyota Fortuner 2016

Foto All-new Toyota Fortuner 2016

Toyota Fortuner terbaru ini bukan saja menawarkan desain atau tampilan segar namun juga mengusung mesin generasi baru untuk versi diesel-nya serta sasis yang baru pula. Meski bakal segera diperkenalkan secara resmi pada tanggal 17 Juli mendatang namun kemungkinan untuk beberapa negara tertentu All-new Toyota Fortuner baru akan resmi dijual mulai awal tahun fiskal mendatang.

Beberapa jam yang lalu "Headlight Magazine" juga berhasil memperoleh foto eksterior dan interior Toyota All-new Fortuner tanpa kamuflase sama sekali. Berikut penampakannya:


Interior Toyota All-new Fortuner 2016