// //

Brosur Resolusi Rendah Tampilkan Wujud Toyota Hilux Terbaru

Toyota Hilux terbaru yang berbagi platform dengan Toyota Innova dan Toyota Fortuner 2016 menampakkan wujud utuhnya setelah sebuah Page Facebook berbasis di Thailand memuatnya beberapa jam yang lalu.

Toyota Hilux menjadi salah satu pickup terlaris di beberapa negara di beberapa negara Asia dan Australia dengan posisi yang cukup dominan sebelum kehadiran para kompetitor dari pabrikan lain. Bagi beberapa negara seperti India dan negara-negara Asia Tenggara kemunculan brosur yang menampilkan wujud asli Hilux terbaru ini menjadi lebih penting lagi karena bisa dijadikan acuan bakal seperti apakah Toyota Fortuner dan Toyota Innova terbaru nantinya.

Spesifikasi Harga Toyota Hilux Terbaru


Foto yang beredar dari brosur yang diyakini sebagai brosur resmi Toyota Hilux tersebut memperkuat bocoran sketsa desain yang dua bulan lalu juga sempat dirilis oleh sebuah situs yang berbasis di Yunani.

Meski tidak mencantumkan spesifikasi Toyota Hilux baik mesin, sasis dan informasi lainnya namun jika mengacu pada foto yang ada maka bisa diasumsikan bahwa dimensi pickup andalan Toyota itu memiliki dimensi yang lebih besar jika dibandingkan pendahulunya.

Pangsa pasar Toyota Hilux sempat tergerogoti secara signifikan semenjak kehadiran dua rival utamanya yaitu Mitsubishi Triton dan Nissan Navara. Meski dengan desain baru ini banyak yang memprediksikan potensi Hilux secara positif namun dua rival utamanya yaitu Triton dan Navara pun juga turut mengalami ubahan desain sehingga tidak mudah memprediksi masa depan ketiganya untuk saat ini.

Rencananya Toyota Hilux terbaru ini akan tersedia dalam versi single cabin dan double cabin.