// //

Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R

Setelah beberapa bulan lalu resmi “mematikan” Suzuki Karimun Estillo, kini Suzuki Indomobil Motor sebagai ATPM Suzuki di Indonesia sudah mulai memproduksi varian Suzuki Karimun terbaru yaitu Suzuki Karimun Wagon R. Demikian disampaikan oleh Executive Vice President Suzuki Motor Corporation, Toshiro Suzuki pada ajang Indonesia International Motor Show kemarin.

Dengan mengandalkan mesin seri K berkapasitas 1 liter berbahan bakar bensin Suzuki Karimun Wagon R memenuhi persyaratan sebagai LCGC sebagaimana halnya Daihtsu Ayla, Toyota Agya, Datsun Go+ dan Honda Brio Satya yang sudah lebih dahulu diperkenalkan. Mesin Suzuki Karimun Wagon R sendiri mampu menghasilkan tenaga maksimal 68 PS dan torsi maksimal 90 Nm.




Pada gelaran yang sama turut dipamerkan juga mobil terbaru Suzuki yaitu Wagon R Stingray yang menjadi basis dari Suzuki Karimun Wagon R. Dalam pameran tersebut Suzuki Karimun Wagon R dipamerkan dalam beberapa model seperti Luxury yang didominasi warna hitam dan Sporti dengan kelir putih.

Meski belum memastikan harga jual Suzuki Karimun Wagon R namun dengan uang sebesar Rp 5 juta rupiah calon konsumen bisa mendaftarkan dirinya dalam daftar indent Suzuki Karimun Wagon R. Unit mobil terbaru ini sendiri akan resmi meluncur di pasaran mulai bulan November 2013 nanti.