// //

Fitur-fitur Andalan All-New Honda Jazz 2014

Beberapa bulan lalu kami mulai memberitakan mengenai kehadiran mobil terbaru Honda yaitu All-New Honda Jazz 2014. Penasaran dengan informasi lebih lengkap mengenai City Car andalan Honda ini kami mencoba menelusurinya lewat beberapa web mancanegara. Dari penelusuran tersebut kami menemukan beberapa fakta menarik seputar fitur-fitur andalan All-New Honda Jazz 2014 ini.

Menurut situs resmi Honda Jepang, All-New Honda Jazz 2014 yang di negeri asalnya itu disebut sebagai Honda Fit hadir dengan beberapa varian mesin yang baru sama sekali, dalam arti bukan basis mesin yang sama dengan mesin Honda Jazz yang sudah beredar selama ini. Mesin baru All-New Honda Jazz 2014 tersebut tersedia dalam dua varian masing-masing berkapasitas 1.3 liter yang diklaim konsumsi BBM nya sekitar 26 km/liter dan mesin 1.5 liter yang ditujukan bagi mereka yang gemar mobil bertenaga.

Sementara itu transmisi yang ditawarkan adalah transmisi manual lima kecepatan dan transmisi CVT.

Jika selama ini Honda Jazz sudah terkenal sebagai city car dengan daya muat terlega, kini Honda bahkan semakin meningkatkan kapasitas kabin All-New Honda Jazz 2014 dengan cara mendesain ulang tanki mobil terbaru itu, efeknya selain kabin yang lebih lega bobot mobil juga sedikit lebih ringan dibanding generasi sebelumnya.

Honda Jazz 2014 Indonesia


Honda Jazz 2014 di Indonesia

Peningkatan fitur keselamatan turut menjadi perhatian Honda dalam merancang ulang All-New Honda Jazz 2014. Struktur bodi dengan Advanced Compatibility Engineering yang merupakan teknologi eksklusif milik Honda menjadikan keselematan penumpang lebih terjamin jika All-New Honda Jazz 2014 mengalami benturan frontal. Sementara di pihak lain Honda juga memperhatikan keselamatan pejalan kaki dengan fitur Pedestrian Injury Mitigation Body yang bertujuan meminimalisir cedera yang diderita pejalan kaki jika terjadi insiden dengan All-New Honda Jazz 2014. Fitur seperti City-brake Active tersedia pula untuk beberapa tipe All-New Honda Jazz 2014 yang beredar di pasaran.

Honda Jazz 2014 Harga

Di antara semua fitur baru pada All-New Honda Jazz 2014 bagi kami yang paling menarik adalah rotating front passenger seat yang memungkinkan jok depan bagian penumpang berputar sehingga memudahkan penumpang untuk keluar masuk mobil.

Semakin tertarik untuk membeli All-New Honda Jazz 2014? Kita tunggu saja kehadiran All-New Honda Jazz 2014 di Indonesia.