// //

New VW Scirocco Akhirnya Resmi Diperkenalkan

Seperti sudah disebutkan beberapa waktu lalu bahwa Volkswagen telah menghentikan produksi VW Scirocco dengan model yang sudah beredar selama ini dan memutuskan untuk melakukan facelift terhadap sport hatchback andalannya ini. Setelah dinanti cukup lama akhirnya perusahaan otomotif asal Jerman itu melansir tampilan VW Scirocco facelift ke hadapan publik pada hari ini. Meski demikian umur VW Scirocco facelift ini juga takkan bertahan lama, pasalnya pabrikan tersebut bakal menghadirkan ubahan desain yang lebih revolusioner paling lambat pada tahun 2017 nanti.

Perbedaan utama dari VW Scirocco facelift dengan versi yang sudah beredar saat ini adalah desain LED bagian depan dan belakang, grill depan serta bumper yang lebih segar. Dari depan beberapa bagian dari mobil ini memiliki kemiripan dengan mobil Audi, wajar saja mengingat keduanya masih satu group.

VW Scirocco Facelift Indonesia

Harga VW Scirocco Facelift Indonesia

Perubahan bukan hanya dilakukan di bagian eksterior saja namun juga di bagian interior. Desain lingkar kemudi yang lebih memberikan nuansa sporti serta desain panel instrumen yang berkesan lebih modern adalah perubahan paling kentara di dalam kabin VW Scirocco terbaru ini.

Sementara itu dapur pacu baik Diesel maupun bensin turut mendapatkan upgrade, upgrade dapur pacu ini bukan hanya diberikan untuk VW Scirocco namun juga VW Scirocco R. Untuk Scirocco R mesin yang bakal diusung adalah mesin empat silinder dengan kapasitas 2.0 liter dengan daya maksimum 280 PS.

Spesifikasi VW Scirocco Facelift Indonesia



Sama seperti sebelumnya dapur pacu Scirocco facelift bakal disandingkan dengan transmisi DSG enam kecepatan yang menjadi andalan mobil-mobil terbaru keluaran Volkswagen