// //

Wanita Tak Tertarik Pada Pria dengan Mobil Mewah

Kabar buruk bagi pria lajang kaya yang masih belum memiliki jodoh dan berharap mobil mewahnya bakal mambantunya menggaet wanita idaman.
Berseberangan dengan keyakinan banyak orang selama ini bahwa wanita tertarik dengan pria yang mengemudikan mobil mewah terutama mobil tipe sports seperti Ferrari, Lamborghini dan sebagainya, ternyata sebuah polling menunjukkan sebaliknya.

Polling yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa wanita tak tertarik terhadap pria yang mengendarai mobil mewah termasuk mobil sports karena dianggap sombong, arogan dan egois. Sebaliknya wanita Inggris justru lebih tertarik dengan pria yang mengemudikan mobil ramah lingkungan yang selama ini sering dijadikan cemoohan dalam film-film.

Lima puluh tiga persen wanita yang mengikuti jajak pendapat tersebut menyebut bahwa pria dengan mobil mewah berkesan angkuh, empat puluh empat persen menilai pria bermobil mewah egois sementara tiga puluh delapan persen menganggap pria-pria tersebut membahayakan keselamatan orang lain di jalanan.

Wanita dan Mobil Sports


Sebaliknya pria bermobil ramah lingkungan seperti Toyota Prius berkesan cerdas, memiliki kepedulian tinggi serta aman.

Wanita-wanita tersebut bahkan menilai pria yang mengemudikan mobil hatchback lebih menarik karena berkesan sederhana dibanding pria dengan mobil mewah.

Jawaban 2.000 responden wanita tersebut bertentangan dengan keyakinan 48% pria yang mengikuti polling serupa dan meyakini bahwa mobil mewah merupakan magnet bagi wanita.

Menariknya di pihak lain pria beranggapan bahwa wanita yang mengemudikan mobil SUV  seperti Hyundai Santa Fe misalnya, berkesan arogan.

Meski pria dan wanita berbeda persepsi dalam jajak pendapat itu namun keduanya bersepakat bahwa warna mobil yang paling menarik adalah hitam.

Bagaimana dengan pria dan wanita di Indonesia? Apakah Anda siap menukar Aston Martin dengan Toyota Yaris, Mazda 2 atau malahan Mitsubishi Mirage demi memikat wanita?