// //

All-new Toyota Innova hadir Bulan September

All-new Toyota Innova dengan desain baru akan mulai resmi beredar bulan September ini. Mobil terbaru keluaran Toyota ini mengalami perubahan baik di bagian ekterior maupun interior. Grill depan yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya menjadi pembeda utama pada All-new Toyota Innova.

Selain itu pada bagian bumper depan juga terlihat penggunaan desain baru yang sebelumnya sudah diaplikasikan pada All-new Toyota Vios dan kemungkinan akan diaplikasikan juga nantinya pada All-new Toyota Rush.

Kono kabarnya Toyota akan merilis All-new Toyota Innova dalam 7 varian yaitu All-new Toyota Innova G (2 varian), GX (varian), VX (2 varian) dan All-new Toyota Innova Z yang adalah versi termahal akan dilengkapi dengan interior bernuansa kayu (wooden) dan jok berlapis kulit.




Di bagian dalam perubahan baru pada All-new Toyota Innova antara lain adalah warna kabin yang didominasi kelir beige dan penggunaan material di beberapa bagian yang lebih baik dibanding versi sebelumnya. Untuk perangkat hiburan kini mobil MPV andalan Toyota ini dilengkapi juga dengan roof-mounted screen. Khusus untuk varian termahal tersedia pula kontrol sistem audio di lingkar kemudi.

Di sektor dapur pacu tak ada perubahan yang bisa diharapkan dari All-new Toyota Innova facelift. Mesin 2.5 liter D4D yang menghasilkan tenaga puncak 102 bhp dan mesin bensin 2.0 liter VVT yang menghasilkan tenaga maksimal 130 hhp tetap menjadi pilihan Toyota untuk Innova generasi terbaru ini.

Facelift Toyota Innova kali ini adalah facelift ketiga sejak lahirnya Toyota Innova tahun 2005, facelift pertama terjadi pada tahun 2009, disusul facelift kedua di tahun 2011 silam dan kini facelift ketiga bakal hadir mulai bulan depan.