// //

Ford Suguhkan MPV Teranyar

Ford Eropa baru-baru ini memperkenalkan mobil konsep Ford S-MAX sebagai mobil MPV dengan desain premium dan sporti. Konsep dari Ford S-MAX sendiri pertama kali dimunculkan pada tahun 2005 dan menginspirasi Ford S-MAX yang beredar di Eropa saat ini.

Konsep terbaru dari Ford S-MAX diharapkan akan membawa mobil MPV keluaran Ford tersebut ke level berikutnya baik dalam hal desain maupun kebaruan teknologi.





Desain dari mobil konsep Ford S-MAX ini menghadirkan grill depan model baru yang menjadi cirri khas mobil terbaru keluaran Ford sebagaimana diterapkan juga pada Ford Fiesta facelift. Di bagian dalam Ford memperkuat cita rasa premium melalui penggunaan material-material berkualitas tinggi yang merupakan kombinasi dari bahan kulit dan serat karbon.

Keamanan, kenyamanan serta konektivitas menjadi perhatian utama dalam melengkapi fitur-fitur yang ada pada Ford S-MAX versi konsep ini.

Di bagian dapur pacu Ford S-MAX konsep mengandalkan mesin 1.5 liter EcoBoost berbahan bakar bensin dengan teknologi ramah lingkungan sekaligus hemat BBM.