// //

Ini Dia Yamaha YZF-R15 Terbaru

Yamaha YZF-R15 terbaru bakal segera beredar dalam beberapa minggu kedepan, untuk versi terbarunya pihak pabrikan berlogo garpu tala itu menjanjikan beberapa penyegaran yang tujuannya tak lain adalah untuk memikat calon konsumen. YZF-R15 terbaru ini merupakan generasi ketiga dari motorsport mungil andalan pabrikan asal Jepang itu, karenanya Yamaha memberikan kode V3 bagi YZF-R15.

Membedakan Yamaha YZF-R15 terbaru dengan dua generasi sebelumnya Yamaha menyediakan empat warna berikut decal baru yaitu Black / Golden, Grey / Black, Red / White dan Blue / White. Sementara itu performa juga tak luput dari penyempurnaan, setidaknya hal itu bisa dilihat dari penyempurnaan yang dilakukan pada unit ECU dan sistem injeksi.

Yamaha YZF-R15 Terbaru

Harga Yamaha YZF-R15 Terbaru

Berkat penyempurnaan sistem injeksi dan remapping ECU tersebut daya maksimum mesin 150 cc empat langkah motor Yamaha itu meningkat 1 PS dari versi sebelumnya. Sehingga daya maksimumnya kini menjadi 18 PS, sementara untuk torsi masih tetap sama yaitu Nm.

Spesifikasi Yamaha YZF-R15 Terbaru

Informasi Yamaha YZF-R15 terbaru tersebut mengacu pada motor sama yang beredar di India, untuk Indonesia sendiri masih belum ada kejelasan. Sedangkan harga Yamaha YZF-R15 terbaru jika mengacu pada harga di negara tersebut dan dikonversi langsung ke mata uang rupiah maka kisarannya ada di angka Rp 23 jutaan.