// //

Lagi-lagi Nissan Luncurkan Nissan March Limited Edition

Nissan March edisi terbatas atau Limited Edition lagi-lagi kembali dihadirkan untuk menarik perhatian calon konsumen. Setelah sebelumnya beberapa media menampilkan Nissan March besutan Impul kini giliran Nissan UK yang memamerkan hasil sentuhan mereka terhadap mobil hatchback yang di negeri tersebut dikenal dengan nama Nissan Micra.

Jika Nissan March besutan Impul hadir dengan tambahan body kit yang menjadikannya tampak ekstrim, mobil yang sama besutan Nissan Inggris ini relatif lebih konvensional. Limited edition kali ini lebih menonjolkan permainan warna serta beberapa gubahan minor di sektor interior. Meski demikian berkat pemilihan warna yang atraktif maka Nissan March Limited Edition ini sekilias tampak lebih mencolok dan berbeda dari versi standar yang sudah beredar terlebih dahulu.

Sentuhan atau permainan warna yang menjadikan mobil mungil keluaran Nissan ini menjadi tampak atraktif bisa diketemukan pada bagian atap, spion dan side trims. Sementara itu untuk ubahan minor pada bagian interior hingga saat tulisan ini dibuat pihak Nissan UK masih merahasiakannya.
Salah satu opsi warna yang diprediksi bakal beroleh permintaan tinggi adalah perpaduan warna Pacific blue pada bodi dan warna putih di bagian atap, spion serta side trims.




Dua dari tiga warna lain yang disediakan kali ini adalah Shiraz red yang berkombinasi dengan warna hitam serta warna putih berpadu dengan red Alabaster. Selain itu tiga varian warna tersebut masing-masing juga dilengkapi lagi dengan velg alloy 15 inch dengan warna krom serta exhaust yang berkelir krom pula.
Sebagai perkiraan harga Nissan March limited edition ini bakal berada di kisaran £ 12.300. Akankah Nissan March di Indonesia juga hadir dalam versi limited edition lain yang bukan hanya berasal dari Nismo saja?