// //

Honda Odyssey 2014 Nongkrong di Website Resmi Honda

Tampang Honda Odyssey 2014 sudah mulai dipamerkan di website resmi Honda Jepang beberapa waktu lalu. Jika mengacu pada website tersebut maka bisa diketahui bahwa Honda Odyssey 2014 akan muncul dalam dua versi masing-masing adalah versi pasar Jepang dan yang lain adalah versi pasar AS.

Sementara untuk pasar global sendiri tampaknya Honda Odyssey 2014 versi AS yang akan digunakan, desain dari Honda Odyssey terbaru ini sangat kentara mengutamakan daya muat yang lega sekaligus kemudahan dalam menaik-turunkan penumpang maupun barang. Hal ini bisa dilihat dari pintu samping yang lebar dengan model sliding.


Rupa-rupanya Honda pilih meninggalkan kesan sporty pada Honda Odyssey generasi sebelumnya dan lebih mendahulukan unsur kepraktisan Honda Odyssey 2014 sebagai mobil pengangkut penumpang.

Mobil terbaru Honda ini sendiri akan teredia dalam dua pilihan sistem penggerak roda yaitu AWD and 2WD yang masing-masing akan menggunakan transmisi CVT. Sementara itu untuk mesinnya sendiri masih belum jelas, namun besar kemungkinan akan tetap mempertahankan mesin berkapasitas 2.4 liter yang sudah digunakan oleh Honda Odyssey lama. Sementara untuk harga mobil baru ini sendiri belum bisa dikonfirmasi.

Honda Odyssey 2014 Indonesia

Honda Odyssey 2014 harga

Honda Odyssey 2014 masuk Indonesia

Sumber: Honda