// //

Lagi-lagi Foto Mobil Terbaru Honda!

Setelah beberapa bulan yang lalu muncul hasil rendering all-new Honda Jazz yang beberapa hari kemudian diikuti pernyataan resmi dari pihak Honda mengenai kebenaran desain salah satu mobil terbaru Honda tersebut, kini giliran rendering all-new Honda City yang beredar di dunia maya.

Dari foto all-new Honda City tersebut nampak sekali bahwa mobil terbaru Honda itu menggunakan platform yang sama dengan all-new Honda Jazz 2014 yang sudah diproduksi dan siap beredar di pasaran mulai bulan September tahun 2013 ini.



Sekalipun foto All-new Honda City tersebut merupakan hasil rendering dari foto All-new Honda Jazz namun secara keseluruhan tampak sangat proporsional dan sesuai untuk dijadikan desain mobil sedang terbaru Honda tersebut.

Di bagian interior sendiri diperkirakan All-new Honda City juga akan banyak mengadopsi desain kabin Honda Jazz terbaru namun dengan ukuran yang lebih lega. Bahkan diperkirakan All-new Honda City akan menjadi salah satu mobil sedan dengan kabin terlapang.

Pertanyaannya apakah nasib foto All-new Honda City akan sama seperti foto all-new Honda Jazz yang beberapa hari kemudian diklaim asli oleh pihak Honda?

Sumber gambar: Photobucket