// //

Mitsubishi Siapkan Pajero Sport 2014

Mitsubishi telah siapkan model terbaru Pajero Sport 2014 dengan beberapa sentuhan facelift baik pada bagian ekterior maupun interior. Bukan hanya itu konon Mitsubishi Pajero Sport 2014 juga hanya akan tersedia dengan sistem berpenggerak empat roda (AWD) saja.

Mitsubishi Pajero Sport 2014



Pada bagian eksterior sentuhan facelift tampak pada desain gril, bumper dan sedikit ubahan pada lampu depan (headlight). Gril baru Mitsubishi Pajero Sport memiliki desain yang menyerupai Mitsubishi Outlander yang beredar di Eropa dan Australia.
Sementara di bagian interior Mitsubishi Pajero Sport 2014 rencananya varian Mitsubishi Pajero Sport termurah juga sudah diperlengkapi dengan layar navigasi satelit berukuran 7 inchi dengan tampilan 3D, enam buah speaker, jok berlapis kulit dan wiper otomatis.

Sedangkan semua model mobil baru ini nantinya akan mengusung dapur pacu berkapasitas 2.5 liter direct injection yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 131 kW dan torsi 400 Nm untuk yang bertransmisi manual dan 350 Nm untuk transmisi otomatis.

Mitsubishi Pajero Sport dengan daya angkut tujuh penumpang rencananya juga tidak akan lagi tersedia di generasi terbaru SUV Mitsubishi ini.