// //

Foto Desain Eksterior & Interior Toyota HiLux 2016 Beredar!

Jika sebelumnya hanya brosur beresolusi rendah yang menampilkan wujud Toyota Hilux terbaru kini bahkan foto eksterior dan interior dengan lebih detil sudah pula beredar di dunia maya. Adalah sebuah FP bernama Ferd yang mula-mula menyebarkan foto Toyota HiLux terbaru itu.

Dari foto Toyota HiLux 2016 yang beredar tersebut sejauh ini diduga merupakan varian tertinggi dengan versi kemudi di sebelah kiri. Pada bagian eksterior bisa dilihat bahwa mobil pick-up terbaru andalan Toyota ini bakal dilengkapi dengan lampu yang seklias tampak seperti bi-xenon atau mungkin juga LED dilengkapi headlight washer.

Toyota HiLux 2016 Indonesia


Sementara itu sentuhan warna krom tampak mempercantik bagian handle pintu, grill serta kedua spionnya. Fitur lain yang bisa dilihat dari penampakan berdasarkan foto terbaru Toyota HiLux adalah LED daytime running lights, tinted privacy glass serta polished alloy wheels.

Serupa dengan pesaingnya, Nissan All-new Navara yang mengusung perubahan cukup signifikan dibanding pendahulu justru Toyota pun tak kalah dalam melakukan ubahan Toyota HiLux terbaru. Kemungkinan desain pada bagian depan bakal diterapkan pula pada generasi Toyota Innova terbaru.

Meski foto eskterior diduga menunjukkan varian tertinggi namun pada foto interior Toyota HiLux yang beredar tampakya bukan versi yang sama. Hal ini bisa dilihat dari kontrol AC dan starter yang kesemuanya masih dioperasikan secara manual. Walau demikian sudah terdapat layar LCD berukuran cukup besar yang kemungkinan besar merupakan pusat kontrol media serta satnav.

Interior Toyota HiLux 2016

Spesifikasi Toyota HiLux 2016

Untuk saat ini memang spesifikasi Toyota HiLux terbaru masih menjadi teka-teki namun beberapa sumber meyakini bahwa Toyota akan melakukan peningkatan di sektor kenyamanan dengan mengadopsi perpaduan suspensi yang sama dengan Nissan All-new NP300 Navara.

Di sektor dapur pacu diyakini pula bahwa Toyota HiLux akan ditawarkan dalam versi mesin Turbo Diesel 2.8 liter (1GD-FTV VN), 2.4 liter (2GD-FTV VN) dan mesin bensin 2.7 liter (2TR-FE).