// //

Ini Dia Facelift Mazda CX-5 dan All-new Mazda6

Tahun depan Mazda CX-5 dan All-new Mazda6 akan mendapata facelift. Berita ini didapat dari salah satu forum otomotif berbasis di Perancis yang mengunggah brosur Mazda6 terbaru. Rencananya All-new Mazda6 facelift sendiri akan memulai debutnya pada gelaran LA Autoshow beberapa hari lagi. Memang dari brosur tersebut hanya facelift All-new Mazda6 yang muncul, namun diyakini bahwa facelift serupa juga akan dilakukan untuk Mazda CX-5 dan Mazda CX-3 yang saat ini masih dalam proses.

Facelift All-new Mazda6 berdasarkan brosur dimaksud tampak pada tambahan LED daytime lamps dan grill yang tampak lebih tebal dibanding versi yang beredar saat ini. Selain bertambah tebal, grill depan Mazda6 terbaru juga dilapis dengan kelir silver.
Masih di bagian depan tampaknya desain bumper Mazda6 juga turut diubah sehingga modelnya menyerupai All-new Mazda2 yang baru saja dirilis oleh pabrikan asal Jepang itu.

Facelift All-new Mazda6

Facelift Mazda CX-5

Pada bagian interior All-new Mazda6 juga terdapat beberapa perubahan seperti tambahan sistem perangkat hiburan yang sama dengan Mazda3 maupun Mazda2 terbaru. Jika dibandingkan antara gambar Mazda6 yang beredar saat ini dengan brosur Mazda6 facelift nampaknya air vents di dashboard juga turut mendapat sedikit ubahan.

Ada atau tidaknya perubahan spesifikasi All-new Mazda6 facelift masih belum diketahui, namun mengingat gelaran LA Autoshow bakal berlangsung dalam waktu dua pekan ke depan maka tak perlu menunggu terlalu lama untuk menanti kepastiannya.