// //

Honda CR-V Facelift Disiapkan untuk Tahun 2015

Setelah dua tahun dirilis ternyata Honda CR-V tak juga mampu menghentikan Mazda CX-5. Kini setelah Nissan X-Trail terbaru dirilis akhirnya Honda pun merilis kabar bahwa tahun depan SUV andalan mereka bakal mendapat facelift kembali. Kabar ini disampaikan menjelang gelaran Paris Motor Show 2014.

Sebelumnya Honda CR-V mengalami facelift setiap empat atau lima tahun, namun penjualan yang terus lesu akhirnya membuat pihak pabrikan asal Jepang itu mempercepat perubahan kali ini. Meski dari desainnya ada cukup banyak ubahan namun DNA asalnya masih tetap kental.

Salah satu ubahan yang kentara adalah desain grill berwarna krom yang pada bagian bawahnya tampak serasi dan menyatu dengan lampu LED running lights. Selain itu bumper depannya tampak lebih besar dan gagah ditambah fog lamps di kedua sisinya. Dari foto Honda CR-V 2015 yang dirilis secara resmi juga bisa dilihat bahwa Honda menggunakan desain velg yang berbeda dari CR-V sebelumnya namun mirip sekali dengan Honda All-new City dan Honda Mobilio RS. Sayang hingga kini mereka masih bungkam dan enggan merilis foto interior Honda CR-V 2015 ini.


Rencananya detil spesifikasi dan harga Honda CR-V 2015 berikut foto interiornya akan ditampilkan secara resmi pada akhir bulan ini. Honda CR-V terbaru ini sendiri akan mulai dijual di beberapa negara pada awal bulan depan.

Kepastian mengenai bakal masuknya Honda CR-V 2015 di Indonesia beserta fitur serta mesin yang bakal disandangnya hingga kini masih misteri.