// //

Honda All-new City versi Mugen Tampil Gahar

Honda All-new City tampilan standar sudah sangat menarik lebih-lebih jika dibandingkan generasi sebelumnya. Namun tentu tak setiap orang puas dengan tampilan standar dari pabrik. Nyatanya tak sedikit pemilik Honda All-new City yang langsung melakukan modif terhadap mobil mereka.

Sadar akan hal itu maka Honda All-new City versi Mugen akhirnya secara resmi dirilis dengan modifikasi body kita serta tuning mesin ala Mugen. All-new City Special Edition ini sudah bisa diperoleh di beberapa dealer lokal. Namun sayang saat ini kehadirannya hanya bisa dirasakan oleh calon konsumen di Filipina.

Desain grill bagian depan pada Honda All-new City versi Mugen sedikit berbeda dengan versi standar, selain itu logo Mugen juga diletakkan pada bagian depan maupun belakang. Sementara itu untuk mendukung tampilan sporti maka velg berukuran 17-inch pun turut didesain sporti. Kabarnya Honda City besutan Mugen ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Gold Brown Metallic, Tafetta White, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Carnelian Red Pearl.

Honda All-new City versi Mugen

Bagian interior Honda All-new City tentu saja tidak dibiarkan standar sebagaimana versi pabrikan. Layar sentuh berukuran 7 inch, voice recognition control, Bluetooth playback serta auto climate control turut disertakan di dalamnya.

Soal dapur pacu jelas tak mungkin Mugen bakal membiarkan kondisinya standar apa adanya. Mesin yang digunakan tetaplah mesin 1.5 liter VTEC, namun performanya didongkrak hingga sanggup menghasilkan daya maksimum 120 PS pada 6600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm. Untuk transmisi Mugen menyediakan dua versi yaitu versi manual lima kecepatan dan versi CVT yang dilengkapi dengan paddle shifters.

Sementara bagi pemilik Honda All-new City versi standar, pihak Mugen juga menyediakan kit aksesoris untuk menjadikan tampilan mobil mereka lebih garang. Aksesoris kit ala Mugen untuk Honda City ini bergaransi selama satu tahun.