// //

Suzuki Carry Terbaru Tawarkan Mesin Diesel

Sementara di negeri asalnya Jepang, Suzuki Carry terbaru ditawarkan dengan mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 660 cc yang mampu menghasilkan daya maksimum 50 PS dan torsi maksimum 63 Nm ternyata baru-baru ini di India beredar kabar bahwa pabrikan tersebut bakal meluncurkan pula varian Diesel nya.

Sebuah situs otomotif di India mengabarkan bahwa Maruti tengah mempersiapkan Suzuki Carry Diesel yang mengusung dapur pacu dengan kapasitas 792 cc dan bersanding dengan transmisi manual lima kecepatan sebagai wujud kerjasama antara Suzuki Jepang dengan Maruti India. Nantinya Suzuki Carry terbaru ini bakal menjadi mobil komersial pertama yang menawarkan transmisi lima kecepatan di kelasnya. Saat ini dua buah unit Suzuki Carry terbaru tersebut telah dikirimkan dari Jepang ke India untuk dilakukan pengujian oleh pihak Maruti.

Suzuki Carry Terbaru

Suzuki Carry Terbaru

Suzuki Carry Terbaru

Di negeri asalnya sendiri Suzuki Carry ditawarkan dalam dua varian yaitu sistem berpenggerak empat roda dan sistem penggerak dua roda, wajar saja mengingat sistem penggerak empat roda menjadi cukup vital keberadaannya di negara-negara empat musim terutama yang diselimuti oleh salju pada musim dingin. Sementara untuk pasar negara tropis kemungkinan besar hanya versi 2WD yang bakal dirilis.