// //

Foto Hyundai Sonata Terbaru Beredar

Hyundai Sonata terbaru hingga saat ini memang belum secara resmi diumumkan oleh pihak pabrikan, namun selama ini sudah beredar desas-desus mengenai desain baru dari salah satu sedan andalan pabrikan Korea itu di pasar Australasia. Setelah sebelumnya di internet beredar gambar Hyundai Sonata terbaru hasil rendering kini giliran foto asli nya yang muncul di dunia maya.

Tak tanggung-tanggung foto tersebut bukan hasil spy shot yang diperoleh saat Hyundai Sonata diuji di jalanan melainkan diambil langsung dari dalam fasilitas produksi Hyundai. Foto Hyundai Sonata generasi ketujuh tersebut pertama kali diedarkan oleh sebuah website berbasis di Korea yang bernama Bobaedream. Pada foto tersebut terlihat bahwa pabrikan asal Korea tersebut tengah melakukan proses produksi Hyundai Sonata terbaru.

Hyundai Sonata Terbaru

Hyundai Sonata Terbaru

Hyundai sendiri sebenarnya menjadwalkan pengumuman resmi Hyundai Sonata yang di beberapa pasar lebih akrab disebut sebagai Hyundai i45 tersebut pada akhir bulan ini, sementara rilis resmi ke pasar sendiri baru akan dilakukan pada akhir tahun nanti.

Saat dilepas ke pasaran nanti Hyundai Sonata bakal bermain di segmen sedan kelas menengah bersama dengan Toyota New Camry, All New Mazda6 dan All New Nissan Teana.

Di sektor dapur pacu kabarnya perusahaan otomotif asal Korea ini bakal melengkapi Hyundai Sonata terbaru dengan mesin turbo berkapasitas 2.0 liter dan transmisi matic tujuh kecepatan yang baru saja dikembangkan oleh Hyundai. Akankah Hyundai Sonata di Indonesia mengusung mesin dan transmisi yang sama? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.