// //

Hyundai Santa Fe Raih Penghargaan Desain Terbaik

Hyundai Santa Fe memenangkan penghargaan GOOD DESIGN™ Award tahun 2013, sebuah penghargaan yang diadakan oleh he Chicago Athenaeum: Museum of Architecture and Design and The European Centre for Architecture Art Design and Urban Studies. Penilaian produk yang dinominasikan sendiri dilakukan oleh dewan juri yang terdiri atas para profesional di bidang desain, arsitek, serta para pemimpin dan para ahli di bidang kebudayaan.

Penghargaan yang diterima oleh Hyundai Santa Fe adalah penghargaan di bidang alat transportasi. Menurut dewan juri mobil SUV keluaran Hyundai ini mendapatkan nilai yang tinggi berkat desain yang dinamis dan menonjol dibanding para kompetitor lain yang dinominasikan di kategori alat transportasi.

Hyundai Santa Fe

Penghargaan GOOD DESIGN™ Award tahun 2013 adalah pagelaran ke 64 yang diadakan sebagai penghormatan terhadap desainer dan perusahaan yang dianggap membuat terobosan luar biasa dalam hal desain setiap tahunnya.

Hyundai All-new Santa Fe sendiri mengadopsi desain yang oleh pihak pabrikan disebut sebagai “Strom Edge”. Sebutan tersebut diberikan karena desain mobil ini memang diinspirasi dari bentuk halilintar yang tegas, kuat namun dinamis.