// //

Brosur Honda Vezel versi Mugen Bocor…

Honda Vezel yang sebelum peluncuran resminya lebih akrab dikenal sebagai Honda Jazz Crossover akan resmi mengaspal pada tanggal 20 Desember nanti. Jelang peluncurannya itu sebuah situs yang berbasis di Jepang berhasil memperoleh bocoran brosur Honda Vezel versi Mugen yang kemudian di scan dan dengan cepat beredar di duni maya.

Honda Vezel pertama kali diperkenalkan pada gelaran NAIAS 2013 pada bulan Januari meski pada saat itu masih belum menggunakan nama Vezel. Mobil crossover keluaran Honda yang bakal bersaing dengan Nissan Juke ini dijawalkan rilis pada tanggal 20 Desember 2013 di Jepang dan diikuti rilis di pasar global pada awal tahun 2014 mendatang.

Untuk Honda Vezel Mugen berdasar brosurnya memiliki tongkrongan yang lebih rendah ketimbang versi standar dengan tambahan spoiler depan berwarna abu-abu, wind deflector, side skirt, roof spoiler, lubang knalpot dua corong serta velg alloy.

Honda Vezel

Sementara jika ditilik dari spesifikasi Honda Vezel Mugen sendiri tampaknya mobil ini dibangun dari Honda Vezel versi 4WD yang mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter berbahan bakar bensin. Selain itu detil spesifikasi lainnya masih belum diketahui.
Menurut media Jepang masa tunggu pada peginden Honda Vezel di negara asalnya itu sendiri saat ini sudah mencapai tiga bulan.

Honda Vezel

Sumber