// //

Susul Toyota Innova dan HiLux, Toyota Fortuner Terbaru Pun Usung Ubahan Radikal

Jika sebelumnya foto Toyota Innova dan Toyota HiLux terbaru sudah mulai dimunculkan kini giliran Toyota Fortuner terbaru yang hasil rendering-nya ditampilkan oleh sebuah situs otomotif online berbasis di India. Ketiga mobil andalan Toyota itu memang berbagi sasis, maka jika ubahan dilakukan pada ketiganya secara bersamaan tentu tidaklah mengherankan.

Toyota All-new Fortuner 2016


Dengan asumsi bahwa hasil rendering dimaksud merepresentasikan penampilan baru Toyota All-new Fortuner sesungguhnya maka tampak bahwa kesan elegan makin kental pada SUV andalan Toyota di pasar Asia ini. Sebelumnya CEO Toyota sudah menegaskan bahwa perusahaannya akan meninggalkan desain yang dianggap membosankan dengan melakukan ubahan radikal. Jika pada Toyota Innova terbaru saja sudah dianggap radikal maka ubahan pada Toyota All-new Fortuner jauh lebih radikal lagi.

Sama halnya dengan Toyota Innova dan Toyota HiLux dimana ubahan desain paling mencolok terdapat di bagian depan demikian pula halnya Toyota Fortuner generasi terbaru. Perpaduan antara grill yang tegas dengan lampu depan menyipit memberi kesan stylish sekaligus macho sebagaimana diharapkan oleh konsumen loyalnya.

Rendering: Autocar India