// //

Honda Luncurkan All-new CR-V Black Edition

Dalam upaya memperbaiki angka penjualan Honda CR-V generasi keempat yang lesu akibat kalah bersaing dari Mazda CX-5 dan Toyota RAV4 baru-baru ini Honda merilis All-new Honda CR-V Edisi Terbatas yang disebut sebagai Honda CR-V Black Edition.

Sesuai namanya maka Honda CR-V terbaru ini sekujur eksteriornya didominasi dengan kelir serba hitam mulai dari grill, bumper, foglights, velg, bagian belakang spion, spoiler dan juga tinted glass.

Mobil terbaru keluaran Honda ini sendiri akan tersedia dalam tiga varian yaitu Comfort, Elegance, Lifestyle dan Executive dengan mesin Diesel maupun bensin. Anehnya meski menggunakan nama “Black Edition” namun Honda menawarkan CR-V terbaru dengan spesifikasi sama namun dalam pilihan warna White orchid pearl bagi mereka yang tidak menyukai mobil warna hitam.

All-new CR-V Black Edition


All-new CR-V Black Edition

Honda CR-V edisi terbatas ini akan mulai tersedia di dealer-dealer Honda mulai bulan ini, pangsa pasar utama Honda CR-V Black Edition ini adalah negara-negara Eropa yang akan dimulai dari Belanda. Tidak jelas apakah Honda berencana menghadirkan varian yang sama di luar benua Eropa.