// //

Suzuki Ertiga Elegant Resmi Diluncurkan

Suzuki Ertiga menambah mimpi buruk bagi dominasi duo Avanza-Xenia di segmen pasar low MPV setelah varian mobil terbaru yaitu Suzuki Ertiga Elegant resmi meluncur di Indonesia.
Sebelumnya Suzuki Ertiga yang kehadirannya di dunia otomotif Indonesia belum selama Avanza-Xenia sudah berhasil memosisikan dirinya dalam kategori empat besar mobil terlaris dan sekaligus mobil Suzuki terlaris hingga pertengahan tahun 2013 ini.

Untuk memperkuat posisi di pasar dan mendongkrak penjualan kini dihadirkan Suzuki Ertiga Elegant yang dibangun dengan basis Suzuki Ertiga GX dengan tambahan pada side mouldings, body skirting, rear roof spoiler, extension pada exhaust serta tambahan tulisan “Elegant” berwarna krom pada pintu bagian belakang.

Harga Suzuki Ertiga Elegant

Spesifikasi Suzuki Ertiga Elegant



Di bagian interior semua fitur yang semula merupakan aksesoris opsional pada varian Suzuki Ertiga yang lain menjadi fitur standar pada mobil terbaru Suzuki ini.
Sementara itu dapur pacu masih mengandalkan mesin yang sama yaitu mesin 1.4 liter seri K berbahan bakar bensin. Sedangkan transmisi yang tersedia juga masih tetap sama yaitu manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

Sedangkan untuk harga Suzuki Ertiga Elegant ini dipatok Rp 10 juta lebih mahal dibanding Suzuki Ertiga GX.

Mengantisipasi tingginya permintaan atas Suzuki Ertiga maka Suzuki juga meningkatkan kapasitas produksi fasilitas pabrik di Bekasi yang mampu memproduksi 7.000 unit Suzuki Ertiga per bulan.