// //

Tampang Agresif Toyota Yaris Hybrid R

Setelah memperkenalkan Toyota Yaris Hybrid rupa-rupanya Toyota masih belum puas melakukan eksperimen terhadap mobil hatchback andalannya ini. Dipercayakan pada Toyota Motorsport GmbH tampang Toyota Yaris Hybrid yang namanya ditambah label “R” ini menyiratkan kesan garang dan agresif.

Toyota Yaris Hybrid R pada dasarnya adalah Yaris Hybrid biasa yang mendapat suntikan tenaga dimana mesin turbo 1.6 liter ini mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 300 hp yang disalurkan untuk menggerakkan kedua roda di bagian depan. Sementara itu tenaga maksimal yang dihasilkan mesin listrik yang disalurkan ke kedua roda belakang masih tetap sama seperti Yaris Hybrid biasa yaitu 60 hp.


Ketika digabungkan total tenaga yang bisa dihasilkan oleh mobil terbaru Toyota ini mencapai angka 420 hp, angka tersebut sangatlah fantastis untuk sebuah mobil hatchback seukuran Toyota Yaris.

Selain sentuhan di sektor mesin Toyota juga mempercantik Yaris Hybrid R dengan velf TRD 18 inch dibalut kulit bundar 225/40 keluaran Michelin.

Jangan biarkan tampang imut Toyota Yaris Hybrid R menipu Anda, meski tampangnya tetap imut namun mobil terbaru ini mampu menerkam mobil lain yang lebih besar tanpa harus bersusah payah.