// //

Mitsubishi Mirage G4 Sedan akan Hadir di Filipina

Setelah versi konsepnya dipamerkan pada gelaran Bangkok Motor Show 2013, Mitsubishi Mirage G4 versi non konsep akan mulai menampakkan wujud aslinya di Filipina dalam bentuk sneak preview mulai hari ini.

Mitsubishi Mirage G4 Sedan

Mitsubishi Mirage G4 Sedan


Mitsubishi Mirage G4 adalah mobil terbaru Mitsubishi yang masuk dalam kategori sub-compact sedan dengan mengandalkan mesin 1.2 liter DOHC tiga silinder segaris yang konsumsi bahan bakarnya diklaim 21 km/liter.

Mobil sedan terbaru ini dirancang untuk mengangkut lima penumpang dewasa dengan dilengkapi fitur standar berupa dual SRS-aribags, alarm control system, multi information display dan electronic time.

Event perkenalan Mitsubishi Mirage G4 tersebut bukan sekedar memberikan pengunjung menjadi orang pertama yang melihat wujud asli dari Mitsubishi Mirage G4 namun Mitsubishi sekaligus memberikan potongan harga hampir Rp 10 juta rupiah bagi pengunjung yang melakukan inden mulai hari ini hingga pertengahan bulan Oktober nanti. Daftar inden tersebut juga akan disertakan dalam undian untuk memenangkan satu unit Mitsubishi Mirage G4 GLX M/T yang akan diumumkan pada bulan Desember nanti.

Sumber: Mitsubishi Philipine