// //

Tipe-tipe All-new Nissan Terrano yang Bakal Beredar

Setelah wujud asli All-new Nissan Terrano terpublikasi kini giliran tipe-tipe All-new Nissan Terrano yang bakal beredar mulai terbocorkan. Sebagaimana sudah diduga sebelumnya mobil SUV terbaru dari Nissan ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Renault Duster yaitu mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.6 liter yang menghasilkan tenaga maksimal 104 PS dan dua tipe mesin Diesel 1.5 liter yang mampu menyemburkan tenaga maksimal masing-masing 85 PS dan 110 PS. Mesin Diesel tipe kedua akan menggunakan transmisi manual enam percepatan sementara dua lainnya menggunakan transmisi manual lima percepatan.

All-new Nissan Terrano


Mesin 1.6 liter akan tersedia pada All-new Nissan Terrano tipe XL, sementara mesin 1.5 liter Diesel 85 PS akan dipasang pada All-new Nissan Terrano XE, XL-D dan XL-D+. Sedangkan All-new Nissan Terrano XL-D, XV-D dan XV-D Premium akan mengusung mesin Diesel 110 PS.

Bukan hanya mesinnya saja, di bagian kabin All-new Nissan Terrano juga menggunakan desain yang sama dengan Renault Duster namun layar sentuh multimedia dan kontrol audio di lingkar kemudi tidak akan ditemukan pada dashboard All-new Nissan Terrano sebagaimana halnya pada Duster.

Sedangkan untuk warna interiornya sendiri pada mobil terbaru ini akan tersedia dalam pilihan warna Pearl White, Graphite Black, Sterling Grey, Blade Silver, Fire Red dan Bronze Grey

Sumber: OnCars