// //

Harga Ford Fiesta Facelift

Ford Australia sudah mempublikasikan harga resmi Ford Fiesta facelift yang akan mulai tersedia di dealer Ford mulai bulan September nanti. Harga versi termurah mobil terbaru ini mulai dari A$15.825 yang berarti mengalami kenaikan A$400 dibanding versi lamanya. Menurut Ford kenaikan ini adalah kompensasi yang wajar dari desain dan fitur baru yang ada pada Ford Fiesta facelift.



Sebagai awalan Ford Fiesta facelift akan tersedia dengan varian mesin 1.5 liter Duratec berbahan bakar bensin dan akan disusul dengan mesin 1.0 liter EcoBoost tiga silinder pada bulan Desember nanti.
Sistem SYNC hands-free dan Emergency assist terbaru akan menjadi dua fitur yang dihadirkan pada Ford Fiesta facelift.

Ford memastikan bahwa mesin Diesel tak lagi tersedia untuk Ford Fiesta facelift. Mesin 1.5 liter pada Ford Fiesta facelift menghasilkan tenaga maksimal 82 kW dan torsi 140 Nm dengan konsumsi bahan bakar 5,8 liter/100 km untuk versi transmisi otomatis dan manual yang berarti 0,3 liter/100 km lebih irit dibanding Fiesta lama.

Sementara mesin 1.0 liter EcoBoost pada mobil baru keluaran Ford ini memiliki tenaga maksimal 92 kW dan torsi maksimal 170 Nm dengan konsumsi BBM 4,9/100 km untuk transmisi manual dan 5,3 liter/100 km untuk transmisi otomatis