// //

Semua yang Perlu Anda Tahu Seputar All-new Kia Carens

All-new Kia Carens yang hadir dengan ubahan desain lebih menarik dibanding versi sebelumnya mendapat respon yang sangat positif dari konsumen di Indonesia, sayangnya ketersediaan pasokan yang tidak lancar berujung menumpuknya inden mobil terbaru Kia tersebut. Atau itu hanya sekedar taktik pemasaran untuk All-new Kia Carens?


Di antara beberapa varian yang ada All-new Kia Carens 1.6 GDi adalah yang paling banyak mendapatkan perhatian. Dengan harga yang relatif murah mobil ini sudah mampu mengusung tujuh penumpang dewasa dengan nyaman plus beberapa fitur penambah kenyamanan seperti AC, Audio sistem dan cruise control.

Mesin 1.6 liter yang diusung oleh All-new Kia Carens menghasilkan tenaga maksimal 135 hp, di atas kertas memang terdengar sangat menjanjikan namun faktanya tenaganya tidak cukup memuaskan terutama pada gigi empat hingga enam. Akselerasinya terasa sangat lambat, selain itu dengan bobot yang relatif berat membuat pengemudi cukup was-was ketika hendak mendahului kendaraan lain. Solusinya adalah menjaga putaran mesin pada angka 4800 rpm, sebab pada putaran itulah All-new Kia Carens torsi maksimal 165 Nm pada All-new Kia Carens bisa didapat.

Untuk konsumsi BBM All-new Kia Carens sendiri tercatat angka 8,5 liter/100 km. Masih berminat dengan mobil keluarga terbaru ini?