// //

Setelah Siluet Brosur, Kini Muncul Rendering Toyota Fortuner 2015

Toyota Fortuner 2015 seolah tak henti-hentinya dibahas semenjak beberapa media berhasil menangkap spy shot kala SUV andalan Toyota di emerging markets tersebut tengah diuji coba. Meski hingga saat ini masih belum ada rilis resmi wujud Toyota Fortuner 2015 dari pabrikan namun kondisi itu tak lantas menyurutkan pembahasan terhadapnya.

Belum lama ini muncul siluet Toyota Fortuner terbaru yang diyakini berasal dari brosur promosi yang akan resmi digunakan oleh pabrikan. Setelahnya masih dari forum yang sama, yaitu forum penggemar Toyota Fortuner yang berbasis di Thailand muncul hasil rendering dengan mendasarkan siluet serta spy shot yang sudah beredar sebelumnya.

Toyota Fortuner 2015

Jika benar bahwa tampang Toyota Fortuner 2015 nantinya mendekati hasil rendering maka memang tampaknya ada perubahan desain yang cukup signifikan jika dibanding generasi-generasi sebelumnya. Tampang Fortuner terbaru berdasar hasil rendering tersebut berkesan lebih sophisticated jika dibanding pendahulunya. Kesan gahar sedikit diredam namun secara keseluruhan masih mampu memberi kesan gagah dan macho sebagaimana diharapkan dari sebuah SUV.