// //

Ini Dia Penampilan Pertama Mazda CX-5 Facelift

Brosur Mazda CX-5 Facelift sempat beredar di dunia maya beberapa waktu lalu hampir bersamaan dengan brosur All-new Mazda6 facelift. Baru-baru ini pada gelaran LA Motor Show pabrikan otomotif asal Jepang itu pada akhirnya menampilkan Mazda CX-5 Facelift untuk pertama kalinya di hadapan publik. Tentu saja yang ditampilkan kali ini adalah Mazda CX-5 Facelift dengan spesifikasi untuk pasar Amerika Serikat.

Mazda CX-5 Facelift yang dijadwalkan bakal dirilis pada akhir tahun depan atau awal tahun 2016 sendiri tidak banyak mengusung perubahan dibandingkan versi yang sudah ada saat ini. Ubahan paling kentara bisa dilihat pada desain grille depan, headlights dan fog lamp. Selain itu pada Mazda CX-5 terbaru ini pihak pabrikan juga menyediakan pilihan warna baru yaitu Sonic Silver Metallic dan Titanium Flash Mica melengkapi pilihan warna lain yang sudah ada sebelumnya. Memperkuat kesan sporti maka Mazda pun memberikan velg 19 inch dengan desain baru untuk medium SUV andalannya ini.

Mazda CX-5 Facelift

Mazda CX-5 Terbaru

Mazda CX-5 2016

Interior Mazda CX-5 Facelift

Spesifikasi Mazda CX-5 Facelift

Harga Mazda CX-5 Facelift

Mazda CX-5 Facelift

Pada bagian interior Mazda CX-5 Facelift pabrikan menjanjikan dashboard yang berorientasi pada pengemudi. Meski pada versi yang beredar saat ini CX-5 menjadi salah satu SUV dengan desain dan kualitas interior terbaik di kelasnya, namun rupa-rupanya Mazda tidak berpuas diri. Karenanya pada Mazda CX-5 Facelift ini bisa dilihat bahwa kualitas materialnya lebih baik dibanding pendahulunya, tentu sekali lagi perlu diingat bahwa yang ditampilkan adalah versi yang akan dijual untuk pasar AS.

Tambahan kombinasi warna aluminum-look dan metal-finish diantara warna hitam piano makin memberikan kesan premium pada kabin Mazda CX-5 terbaru ini. Selain itu tampak bahwa kompartemennya sudah didesain ulang dengan volume yang lebih besar dibanding CX-5 yang beredar saat ini.

Untuk Mazda CX-5 2016 versi AS sendiri dipastikan akan tersedia dalam opsi mesin 2.0 liter Skyactiv-G dengan daya maksimum 157 PS dan torsi 203 Nm, di samping mesin 2,5 liter Skyactiv-G yang menghembuskan daya maksimum 187 PS dan torsi 249 Nm.