// //

Honda CR-V 2015 Diperkenalkan di Thailand

Honda CR-V 2015 sebelumnya sudah dipamerkan di Eropa, namun konsumen di Indonesia masih bersikap menanti sebab belum yakin bahwa versi yang sama nantinya akan masuk ke Indonesia. Namun berita terbaru bahwa Honda CR-V versi facelift tersebut dipamerkan di Thailand kemungkinan sedikit memberi kelegaan bagi para pecinta produk keluaran Honda di tanah air.

Honda CR-V 2015 mengusung perubahan yang cukup signifikan baik di sektor interior maupun eksterior. Pada bagian eksterior perubahannya bisa dilihat pada desain lampu depan serta bumper baik depan maupun belakang. Selain itu desain grille-nya juga tampak berbeda dengan Honda CR-V generasi keempat yang sudah beredar saat ini.

Hal paling menonjol pada interior Honda CR-V 2015 adalah layar monitor berukuran 7 inch yang mendukung SIRI Eyes Free-Mode pada iPhone 4S ke atas, Bluetooth, port USB/HDMI serta navigasi. Khusus untuk jok pengemudi juga akan dilengkapi dengan lumbar support elektrik yang bisa diatur dengan 8 mode, sementara untuk penumpang depan hanya disediakan 4 mode.

Honda CR-V 2015

Interior Honda CR-V 2015

Mesin yang diyakini bakal diusung oleh Honda CR-V terbaru ini adalah mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC dengan teknologi Earth Dreams dan mesin 2.0 liter SOHC i-VTEC. Mesin 2.4 liter DOHC bakal dipasangkan dengan transmisi CVT sementara untuk mesin 2.0 SOHC bakal disalurkan oleh transmisi matic lima kecepatan.

Untuk fitur keselamatan kabarnya Honda CR-V terbaru akan dilengkapi pula dengan Honda Lanewatch, i-Side Airbags, side curtain airbags, Vehicle Safety Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA) dan Emergency Stop Signal (ESS).

Apakah Honda CR-V terbaru versi facelift yang masuk ke Indonesia nantinya juga akan memiliki fitur yang sama?