// //

Kabar Terbaru Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja terbaru atau yang hingga hari ini masih dikenal dengan sebutan Kawasaki Ninja H2 makin ramai diperbincangkan sejak beberapa waktu lalu. Seolah enggan melepas momentum baru-baru ini pihak pabrikan merilis teaser-nya berupa video berseri yang diunggah di YouTube. Seperti bisa diduga bahwa dengan cepat video terbaru Kawasaki Ninja H2 ini tersebar secara viral di dunia maya.

Kawasaki Ninja H2 saat ini banyak disebut sebagai satu-satunya motor balap yang legal dipakai di jalan raya. Meski menimbulkan rasa penasaran namun pihak Kawasaki sampai saat ini masih terus menutup-tutupi beberapa detil serta penampakan Kawasaki Ninja terbaru ini. Karena sikap misterius ini akhirnya semakin banyak rumor yang beredar seputar motor terbaru Kawasaki ini.

kabar terbaru Kawasaki Ninja H2

Semula sempat dirumorkan bahwa Kawasaki Ninja H2 bakal mengusung dapur pacu 1.0 liter supercharged yang konon mampu memuntahkan daya maksimum 222 bhp denan kecepatan maksimal yang dibatasai 300 km/jam sesuai peraturan lalu lintas di Jepang.


Lebih dari itu kabarnya juga Kawasaki Ninja H2 tidak berbagi platform dengan varian motor Kawasaki Ninja yang sudah ada saat ini. Dengan kata lain Ninja H2 merupakan motor yang dibangun dari nol. Selain versi standar jalan raya muncul pula selentingan bahwa Kawasaki Ninja H2 versi balap juga akan hadir dengan mesin berdaya maksimum 307 bhp.

Berita Kawasaki Ninja H2 Terbaru

Foto Kawasaki Ninja H2

Spek Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja H2 Terbaru

Belakangan diyakini bahwa mesin yang akan disandangnya berkapasitas 998 cc dengan daya maksimum mendekati 300 bhp, diperkirakan 295 bhp dan menggunakan rangka Trellis. Kabar terbaru Kawasaki Ninja H2 ini juga menyebutkan bahwa mesin ini sanggup membawa motor tersebut melaju hingga kecepatan maksimal lebih dari 300 km/jam (200 mph = 322 km/jam).

Mana yang benar dan seperti apakah penampakan maupun spesifikasi resmi Kawasaki Ninja H2 tentu masih menunggu konfirmasi dari pihak Kawasaki.