// //

All New Ford Focus Menuju Geneva

All New Ford Focus turut meramaikan gelaran Geneva Motor Show pada tanggal 4 Maret nanti. Sementara gelaran itu sendiri baru akan berlangsung beberapa hari lagi namun desainnya sendiri sudah muncul di internet oleh sebuah otomotif situs Rusia Autowp. Dilihat dari image yang dimunculkan oleh situs otomotif online tersebut bisa dilihat bagaimana Ford turut menggunakan grill ala Aston Martin sebagaimana sudah diadopsi oleh Ford Fiesta terbaru yang sudah beredar saat ini.

Meski fokus desain All New Ford Focus berpusat di bagian depan namun tidak berarti tak ada ubahan yang dilakukan oleh para desainer untuk bagian buritannya. Jika bagian depan menampilkan kesan lebih agresif, sebaliknya di buritan justru tampak lebih kalem jika dibanding Ford Focus yang sudah beredar saat ini. Selain tipe hatchback All New Ford Focus wagon pun turut dibenahi.

Harga All New Ford Focus

All New Ford Focus Indonesia

All New Ford Focus

Sementara itu di bagian kabin perubahan bisa dirasakan pada desain konsol tengah dimana Ford juga menempatkan monitor berukuran besar dan jumlah tombol yang terletak pada dashboard Ford Focus terbaru pun tampak tidak sebanyak pendahulunya. Bersamaan dengan itu lingkar kemudi palang tiga pun juga didesain ulang sehingga tampak lebih modern dan sporty.

Dalam banyak hal ditemukan kemiripan desain Ford Focus terbaru dengan All New Ford Fiesta, desain tersebut pertama kali dimunculkan pada All New Ford Fiesta ST sekitar setahun yang lalu.
Sayangnya untuk dapur pacu, transmisi dan detil spesifikasi All New Ford Focus hingga saat ini masih menjadi misteri. Namun mengingat Geneva Motor Show bakal segera dimulai maka tak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui detil spesifikasi Ford Focus terbaru ini.