// //

Honda Vezel Tampil di Tokyo Motor Show

Honda Urban SUV akhirnya dipamerkan di depan umum pada gelaran Tokyo Motor Show di Jepang dengan nama Honda Vezel. Sebagaimana pernah kami informasikan sebelumnya bahwa Honda tengah mempersiapkan sebuah mobil crossover berbasis Honda Jazz, dan inilah wujud asli dari mobil tersebut.

Sementara platform-nya menggunakan Honda Jazz desainnya sendiri banyak mengambil inspirasi dari Honda CRV dengan penambahan beberapa elemen yang merupakan desain baru dan bukan mencomot dari Honda Jazz maupun CRV.

Honda Urban SUV

Honda Urban SUV

Honda Urban SUV

Pada bagian grill depan bisa Anda lihat betapa kentalnya ciri khas desain terbaru Honda yang sudah diaplikasikan pada Honda Jazz 2014. Sementara desain headlights yang bersudut tajam menyiratkan kesan dinamis pada mobil terbaru keluaran Honda ini.

Versi Honda Vezel yang dipamerkan pada Tokyo Motor Show 2013 ini mengandalkan mesin bertipe hybrid, namun pihak pabrikan tersebut menjanjikan bahwa nantinya tetap akan tersedia dalam opsi mesin berbahan bakar bensin. Sementara sistem penggerak rodanya sendiri tersedia dalam pilihan 4WD dan 2WD.

Crossover Honda ini sudah bisa diperoleh di dealer-dealer Honda mulai tanggal 20 Desember nanti, namun lagi-lagi masih belum jelas mengenai kepastian bakal hadirnya mobil ini di luar Jepang termasuk Indonesia.