// //

40 Hari Jelang Rilis Porsche Macan

Jelang 40 hari peluncuran resmi Porsche Macan, pabrikan asal Jerman itu membuat teaser terbaru di situs resmi mereka. Meski beberapa situs mengaku pernah melakukan spied shot ketika Porsche Macan sedang diuji coba namun karena unit yang diuji tersebut masih berkamuflase maka bentuk sesungguhnya dari mobil SUV terbaru Porsche ini tentu masih mengundang sejuta rasa penasaran.

Jika ditilik dari hasil jepretan “spy shoot”, sketsa yang beredar serta teaser yang dirilis oleh Porsche maka tampaknya Porsche Macan merupakan versi downgrade dari Cayenne. Bahkan sekilas cukup sulit membedakan antara keduanya, kecuali jika dilihat dari penempatan sein depan dan bumper depan.

Nama Macan sendiri diambil dari bahasa Jawa yang artinya harimau dan tentu tidak asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dari konsepnya Porsche Macan adalah sebuah SUV kompak lima pintu, berdaya angkut lima penumpang, bersistem penggerak empat roda dan tentu saja posisi dudukan yang tinggi sebagaimana layaknya sebuah SUV.

Porsche Macan Indonesia

Porsche Macan