// //

Tata Luncurkan Mobil Baru di Indonesia

Perusahaan otomotif asal India, Tata yang belakangan ini agresif melakukan ekspansi ke pasar luar negeri sebagai akibat lesunya penjualan merek tersebut di negerinya sendiri baru-baru ini mengkonfirmasi kehadiran mobil terbaru Tata di Indonesia yaitu Tata Super Ace Angkot.

Dalam press release;-nya Tata Motors menyebutkan bahwa mobil terbaru keluaran Tata itu sudah lolos uji dan memperoleh sertifikat dari lembaga resmi dan profesional yang membuktikan bahwa mobil baru Tata itu layak jalan.


Pimpinan Tata Motors Indonesia, Biswadev Sengupta menyebutkan:
“Kami siap menjual unit mobil Tata Super Ace dalam beberapa bulan ke depan. Tata Super Ace dirancang untuk memenuhi kebutuhan usaha skala kecil dan menengah di Indonesia. Termasuk untuk usaha transportasi umum yang memberikan kenyamanan baik bagi pemilik usaha maupun penumpang”


mobil baru Tata

Pada kesempatan itu pimpinan Tata Motors Indonesia tersebut mengaku terkejut akan antimo positif pengunjung terhadap Tata Super Ace yang memiliki kapasitas muat hingga 15 penumpang dewasa.

Lebih lanjut Biswadev berharap agar calon pembeli bisa bersabar menanti kehadiran Tata Super Ace yang bakal mengusung mesin Diesel berkapasitas 1.4 liter tersebut.

Sumber gambar: MIX Connects