// //

Honda Jazz Terbaru Siap Dilepas ke Pasar

Setelah beberapa waktu lalu banyak beredar foto Honda Jazz versi facelift yang kono berasal dari brosur resmi dari Honda, akhirnya pihak Honda secara resmi pula mengakui bahwa Honda Jazz terbaru tengah dipersiapkan dan siap dijual pada bulan September 2014 nanti.



Menurut penjelasan resminya, Honda Jazz model terbaru saat ini sudah mulai diproduksi di fasilitas produksi Yorii di Saitama, Jepang. Fasilitas baru milik Honda tersebut akan memproduksi Honda Jazz model terbaru dan Honda Freed untuk pasar di luar Jepang.

Sekalipun sudah ada penjelesan mengenai kapan Honda Jazz terbaru bakal diluncurkan namun Honda masih merahasiakan banyak informasi seputar mobil terbarunya tersebut termasuk mengenai harga dan spesifikasi Honda Jazz 2014.

Meski demikian soal desainnya sudah jelas bahwa foto yang beredar selama ini memang benar adalah desain baru Honda Jazz. Jika dilihat dari foto tersebut tampak bahwa kali ini desainnya bukan sekedar mendapat sentuhan facelift namun lebih tepat disebut sebagai revolusi. Dan bisa dilihat bahwa desain baru ini banyak mendapat inspirasi dari Honda City.