// //

Mazda Perkenalkan Mazda 3 Versi Facelift

Mengambil kesempatan di sebuah acara berlokasi di Melbourne, New York, London, St Petersburg dan Istanbul Mazda akhirnya memperkenalkan mobil baru versi facelift dari Mazda 3. Setelah beberapa tahun mempertahankan desain lama akhirnya mobil Mazda terlaris di dunia ini diremajakan.

Meski memilki panjang bodi yang sama dengan versi sebelumnya namun Mazda 3 versi facelift ini memiliki wheelbase yang lebih panjang 60 mm dari versi lama. Selain itu kabin Mazda 3 versi 2014 ini juga lebih lega.

Mazda 3 2014 Indonesia

Harga dan spesifikasi Mazda 3 2014

Mazda 3 2014 Indonesia


Diluncurkan pertama kali pada tahun 2003, Mazda 3 mendapat respon yang luar biasa dari para konsumen. Hingga saat ini tercatat sudah lebih dari 3,5 juta unit Mazda 3 terjual di seluruh dunia, angka ini menjadikan Mazda 3 sebagai mobil keluaran Mazda yang paling laris.


Mazda 3 versi facelift rencananya akan mulai beredar di pasar pada kuartal pertama tahun 2014 nanti. Mengingat sejarahnya bahwa Mazda 3 versi lama tidak masuk ke pasar Indonesia sepertinya konsumen Indonesia juga tidak bisa banyak berharap akan hadirnya Mazda 3 versi facelift ini di tanah air. Meski tentu hal itu bukan harga mati, sebab meski Mazda 6 versi lama tidak pernah mendarat di Indonesia namun versi facelift-nya beredar di Indonesia.

Konon Mazda 3 2014 akan hadir dalam dua varian mesin yaitu mesin 2,0 liter dan 2,5 liter empat silinder berteknologi SkyActiv.

Mazda 3 2014

Di bagian dalam Mazda 3 2014 berkesan lebih sporti dibanding generasi sebelumnya, beberapa bagian juga dipermak dengan tampilan ala serat karbon.