// //

Mitsubishi Perkenalkan Mirage Pop Green

Dalam upaya memperkuat lini produk mobil murah Mitsubishi meluncurkan Mitsubishi Mirage Pop Green beberapa waktu lalu. Versi terbaru dari Mitsubishi Mirage ini hadir dengan pilihan warna yang mencolok dan beberapa tambahan fitur di bagian eksterior.

Mitsubishi Mirage Pop Green hanya tersedia sebanyak 400 unit di pasaran dengan warna hijau metalik dan dilengkapi dengan fog lamp pada bumper bagian depan. Berbeda dengan Mitsubishi Mirage yang sudah lebih dulu ada, Mirage Pop Green ini menggunakan velg tipe alloy berukuran 15 inchi. Selain itu fitur-fitur seperti auto wiper, auto headlight, climate control, keyless entry dan sistem audio dengan empat speaker plus USB disematkan pula pada mobil kecil buatan Mitsubishi ini.

Mitsubishi Mirage Terbaru

Saat ini Mitsubishi Mirage Pop Green tersedia dalam dua varian yaitu varian dengan transmisi manual lima percepatan dan transmisi otomatis (CVT) yang dilepas dengan harga sedikit lebih mahal dari versi manualnya.

Untuk mesin Mitsubishi Mirage Pop Green masih mengandalkan mesin yang sama dengan versi sebelumny yaitu mesin 1,2 liter yang menghasilkan daya maksimal 57 kW dan torsi maksimal 100 Nm. Sedangkan konsumsi BBM Mitsubishi Mirage terbaru ini berkisar antara 4,6 hingga 4,9 liter per 100 km.

Saat ini Mitsubishi Mirage Pop Green hanya tersedia di Australia, belum ada tanda-tanda bakal tersedianya mobil baru ini di negara lain termasuk Indonesia.