// //

Facelift Minor untuk BMW X1 Terbaru

BMW X1 bisa dibilang sebagai pionir yang sekaligus meraih kesuksesan di kelasnya. Melihat kesuksesan itu bahkan sang kompetitor Audi baru-baru ini menyatakan niatnya untuk merilis Audi Q1 yang bakal bertarung dengan X1 di segmen tersebut. Namun kesuksesan tersebut tak membuat BMW merasa tenang, nyatanya baru-baru ini pabrikan Bavaria itu mengumumkan versi facelift untuk SUV BMW X1 terbaru.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan di bagian eksterior BMW X1 selain memperkuat karakternya dengan sedikit mengubah desain di beberapa bagian. Desain baru air intake berukuran besar di bagian depan merupakan salah satu perubahan paling kentara pada ekterior BMW X1 2014. Pihak pabrikan juga memperkenalkan velg 17 inch dengan desain baru yang akan menjadi standar bagi tipe-tipe tertentu. Tipe seperti xDrive dan M adalah dua tipe yang paling banyak mendapatkan facelift dibanding tipe sDrive. LED Running Day Light sendiri rencananya bakal menjadi standar untuk semua tipe BMW X1 terbaru.

Saat ini harga BMW X1 di Indonesia dibuka dengan tipe sDive 18i Business di kisaran Rp 500 jutaan. Kira-kira berapakah harga BMW X1 terbaru ketika masuk Indonesia nanti?

BMW X1

BMW X1

BMW X1

BMW X1