// //

Yamaha R25 Dipamerkan ke Publik

Yamaha R25 yang mengusung mesin berkapasitas 250cc dua silinder akhirnya dipamerkan ke publik untuk pertama kalinya. Publik yang beruntung melihat langsung sosok motor bermesin 250cc buatan Yamaha tentu tak lain adalah para pengunjung Tokyo Motor Show 2013 yang tengah berlangsung di kota itu saat ini.

Meski tampil di depan publik namun Yamaha R25 yang muncul menurut pihak Yamaha masih berupa model prototype sehingga calon konsumen masih harus menebak-nebak bakal seperti apakah wujud asli motor sport Yamaha yang bakal beredar di jalanan nantinya. Salah satu indikasi bahwa versi prototype ini bisa berbeda dengan versi retailnya adalah ketiadaan lampu. Selain itu pihak Yamaha sendiri belum mau membocorkan detil informasi mengenai spesifikasi Yamaha R25 yang menurut mereka dibangun dengan diiinspirasi oleh Yamaha YZR-M1 yang berlaga di ajang MotoGP.

Yamaha menyebutnya sebagai “A Superbike that you cam ride everyday”. Motor baru Yamaha ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 250cc tipe injeksi, dua silinder segaris, berpendingan air yang berpadu dengan transmisi enam kecepatan.


Sama halnya dengan Yamaha V-ixion, Yamaha R25 ini juga menggunakan sasis Delta Box. Sesuai klaim pihak pabrikannya bahwa Yamaha YZR-M1 dijadikan inspirasi dalam membangun motor sport mungil ini maka buntutnya pun didesain ke atas layaknya motor sport tulen.

Selagi menunggu kabar terbaru dan lebih detil mengenai Yamaha R25 yang akan beredar pula di Indonesia ini silakan menikmati foto-foto motor sport mungil keluaran Yamaha tersebut:

Yamaha R25 Indonesia

Yamaha R25 Indonesia

Yamaha R25 Indonesia

Yamaha R25 Indonesia

Yamaha R25 Indonesia

Yamaha R25 Indonesia