// //

Nissan Juke Nismo RS Unjuk Gigi

Nissan baru saja memamerkan Nissan Juke versi terbaru yang merupakan pengembangan dari versi standar. Mobil baru keluaran Nissan ini bernama Nissan Juke Nismo RS dan saat ini tengah dipamerkan di ajang LA Auto Show.

Nissan Juke Nismo RS mengandalkan mesin berkapasitas 1.6 liter empat silinder yang khusus untuk versi Nismo ini mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 161 kW dan torsi 285 Nm yang diklaim oleh Nissan sebagai mesin terbaik di kelasnya.
Meski mesin yang sama digunakan pula oleh Nissan Juke versi standar namun pada versi Nismo ini memiliki tenaga maksimal lebih besar 21 kW dibanding versi standar dan torsi yang juga 45 Nm lebih besar.

Nissan Juke Nismo Indonesia

Nissan Juke terbaru

Nissan Juke terbaru

Selain itu khusus untuk Nissan Juke Nismo RS versi transmisi manual Nissan juga melakukan re mapping untuk rasio giginya menjadi lebih rapat terutama pada gigi 1,2 dan 3.

Sementara itu untuk bagian kabin Nissan Juke Nismo RS didominasi oleh kelir hitam dan merah yang memancarkan nuansa sporti. Berapa harga Nissan Juke terbaru ini? Sayang belum ada penjelasan resmi dari pihak pabrikan termasuk kemungkinan bakal beredarnya Nissan Juke Nismo RS di Indonesia.