// //

Suzuki Ertiga Facelift 2015 Tertangkap Kamera Saat Diuji Coba

Menghadapi makin ketatnya kompetisi di kategori Low MPV semenjak hadirnya Honda Mobilio, Suzuki tidak tinggal diam dan tengah mempersiapkan Suzuki Ertiga Facelift. Unit uji coba yang diyakini sebagai Suzuki Ertiga Facelift 2015 tersebut sempat tertangkap kamera saat tengah diuji coba di jalan raya dengan kamuflase minimal.

Dari foto Suzuki Ertiga Facelift 2015 yang ditampilkan ada beberapa perubahan desain yang mengubah kesan penampilannya secara signifikan. Perubahan tersebut antara lain adalah desain baru pada velg, grill berikut bumper depan dan belakang. Meski belum dikonfirmasi namun sejauh ini muncul spekulasi yang menyebut bahwa Suzuki Ertiga terbaru akan menggunakan transmisi AMT yang sudah digunakan sebelumnya pada Suzuki Celerio.

Suzuki Ertiga Facelift 2015

Suzuki Ertiga Facelift 2015

Meski diduga Suzuki Ertiga Facelift akan hadir pada tahun depan namun mengingat belum ada konfirmasi apapun dari pihak pabrikan maka semua pemberitaan masih sebatas spekulasi. Selain Suzuki Ertiga, beberapa bulan lalu Suzuki juga tertangkap kamera tengah melakukan ujicoba terhadap Suzuki Karimun Wagon R facelift yang juga diperkirakan akan diperkenalkan tahun depan.