// //

Datsun Rilis Mobil Sedan Keluarga

Sementara sebagian masyarakat Indonesia masih menanti kehadiran Datsun Go Panca hatchback yang sudah tampil di hadapan media belum lama ini, ternyata pabrikan yang tak lain merupakan second brand Nissan itu baru-baru ini juga merilis mobil sedan keluarga yang diberi nama Datsun on-Do dengan dimensi yang bisa disebut setara dengan entry-level sedan seperti Toyota Vios atau Honda City.

Diproduksi di AVTOVAZ Rusia mobil sedan Datsun ini hadir dalam desain empat pintu dengan kapasitas lima penumpang. Meski diproduksi di Rusia namun desain Datsun on-Do sendiri dilakukan di Jepang. Memang sedan Datsun on-DO ini dirancang dan diperuntukkan sebagai “mobil rakyat” sebagaimana halnya keluarga Datsun Go di Indonesia, namun pihak Datsun menyebut bahwa hal tersebut tidak mengurangi kualitas mobil itu sendiri karena standar-standar yang digunakan oleh Nissan selaku pemilik merek diterapkan dalam proses desain maupun produksi mobil-mobil Datsun.

Mobil Datsun Terbaru

Mobil Datsun Terbaru

Mobil Datsun Terbaru

Meski kabinnya masih belum bisa disejajarkan dengan Toyota Vios atau Honda City namun setidaknya interior Datsun on-DO masih lebih baik ketimbang Datsun Go yang beredar di Indonesia saat ini.