// //

Shooting Fast and Furious 7 Tetap Berlanjut

Berita kematian Paul Walker pemeran Brian O’Connor membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai masa depan Fast and Furious 7 yang proses pembuatannya tengah berlangsung saat ini. Pihak Universal Studio sendiri ketika ditanya tentang masa depan seri terbaru film aksi bertema balap jalanan tersebut tidak bersedia memberikan komentarnya.

Di hadapan media juru bicara Universal Studio hanya menyampaikan rasa belasungkawa pada Paul Walker dan keluarganya yang sudah menjadi bagian dari Fast and Furious selama empat belas tahun terakhir ini.

Sementara itu situs TMZ menyebutkan bahwa menurut sumber internal Paul Walker sebenarnya dijadwalkan untuk melakukan pengambilan gambar dalam rangka pembuatan film Fast and Furious pada minggu ini. Bahkan hampir semua adegan Brian O’Connor sebenarnya sudah dibuat dan hampir selesai sebelum kecelakaan tersebut terjadi.



Rencananya shooting Fast and Furious 7 sendiri akan dimulai kembali pada hari Minggu 1 Desember 2013 setelah sebelumnya para kru dan pemain film tersebut mendapat jatah libur untuk merayakan Thanksgiving bersama keluarga masing-masing. Namun kecelakaan Walker ternyata memberi pukulan hebat kepada para pemeran lain dalam film balap mobil jalanan tersebut sehingga banyak dari mereka yang mengharapkan penundaan proses produksi.

Proses pembuatan Fast and Furious 7 sendiri sudah berlangsung sejak bulan September lalu dan direncanakan tayang perdana pada tanggal 11 Juli 2014 nanti. Kecelakaan yang dialami salah satu pemeran utama film tersebut bisa menjadi penundaan jadwal tayang meski tidak akan dihentikan.

Sementara itu James Wan sang Director yang berkebangsaan Australia menurut laporan The Hollywood Reporter sudah mengadakan pertemuan dengan Universal Studio pasca kematian Walker untuk mendiskusikan masa depan Fast and Furious 7. Menurut media tersebut James Wan sedang mempertimbangkan untuk menulis ulang alur cerita Fast and Furious 7 dengan menghilangkan adegan karakter Brian O’Conner yang belum direkam. Seperti apa perubahan yang bakal dilakukan belum bisa dikonfirmasi, namun pastinya baik Wan maupun Universal Studio bersepakat bahwa Fast and Furious 7 bakal didesikasikan secara khusus untuk Paul Walker dan keluarganya.

Sebagaimana diberitakan di berbagai media bahwa Paul Walker sang pemeran Brian O’Connor dalam film Fast and Furious meninggal di tempat akibat kecelakaan mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan oleh Roger Rodas yang adalah CEO perusahaan miliki Paul Walker, Always Evolving.